54 siswa Kelas 6 pergi berkemah selama 2 hari 1 malam pada tanggal 22- 23 Agustus 2019 didampingi oleh 6 guru yaitu, Ibu Karen, Ibu Clara, Ibu Yani, Pak Conor, Pak PhilS, dan Pak Ridzki. Pertama, kami berkunjung ke Kebun Putu (tanpa alas kaki) dan belajar bermain angklung. Setelah itu kami dibagi menjadi 3 kelompok untuk kegiatan tambahan seperti, panahan, lempar tombak, pukulan/tendangan bela diri dan juga permainan tradisional Rangku Alu. Selanjutnya kami berjalan melintasi persawahan untuk mencari mata air panas di sungai dan juga berendam untuk menyegarkan diri. Makan siang tersedia dengan peralatan makan yang ramah lingkungan dan tidak terlihat ada satupun plastik!

Perkemahan Kampoeng Peneng adalah tempat kami menginap malam itu. Herannya, permainan gebug bantal dengan lumpur menjadi yang paling diminati! Suasana hangat saat api unggun dengan marshmallow dan penampilan dari siswa-siswi membuat ikatan kami semakin kuat.

Kami kembali dengan bahagia setelah menikmati banyak aktivitas menyenangkan dan menjalin persahabatan. Para guru juga terkesan dengan bagaimana siswa bekerjasama, menolong, memimpin, dan bersikap dewasa.

Guru Kelas 6

Cart
  • No products in the cart.